Friday 26 October 2018

Bisnis Modal Kecil Untung Besar Untuk Pelajar dan Mahasiswa

Bisnis Modal Kecil Untung Besar Untuk Pelajar dan Mahasiswa - Jaman sekarang ini para mahasiswa dan pelajar berbeda kayak dulu. untuk sekarang ini pelajar yang baik adalah yang bisa membiayai kebutuhanya sendiri. mahasiswa pun juga begitu, mereka juga harus bisa membiayai kuliahnya sendiri tanpa bantuan orang tua lagi. kalau masih awal awal semester sih tidak apa apa karena masih adaptasi dengan lingkungan.

Baca Juga:
TRIK USAHA TOKO KOMPUTER

Bisnis Anak Sekolah Tanpa Modal
bisnis-para-pelajar

Usaha modal 100rb untuk besar sudah banyak sekarang ini disekitar kita, bahkan bisnis tanpa modal untuk besar juga banyak. tergantu kita mau pilih yang mana karena kalau ingin yang tanpa modal untuk besar biasanya harus lebih kerja keras. jadi bagi kalian yang masih dalam tahap mencari ilmu anda bisa mencoba bisnis mahasiswa tanpa modal.

Peluang Usaha Sampingan Karyawan



1. Bisnis Pulsa Elektrik
bisnis yang cocok untuk mahasiswa

Jika anda bertanya macam macam paket usaha modal kecil mungkin usaha jualan pulsa juga termasuk salah satunya. sebagian pelajar atau mahasiswa memulai belajar bisnis dari jualan pulsa karena tidak membutuhkan modal yang besar. selain itu mereka juga ditunjang dengan lingkungan sekitar yang kemungkinan teman teman mereka pasti membutuhkan pulsa.

Bisnis mahasiswa tanpa modal yang besar ini bisa kalian pilih untuk mengisi waktu luang anda setelah selesai kuliah atau sekolah anda bisa menawarkan kepada teman sekelas anda. hitung hitungan keuntungan yang diperoleh dalam 1 transaksi sekitar Rp. 500-Rp1.500 dan jika dalam sekari ada 20 transaksi maka anda akan mendapatkan keuntungan yang banyak hanya dengan pegang HP saja. BACA: CARA MEMBUKA USAHA WARUNG KOPI JAMAN SEKARANG

2. Bisnis Online Shop
 usaha anak sma modal kecil

Bisnis Modal Kecil Untung Besar Untuk Pelajar dan Mahasiswa selanjutnya ada online shop atau toko online. sekarang ini anak muda sudah pegang HP semua dan terkoneksi dengan internet, mereka kadang juga membeli peralatan untuk belajar dari toko online. nah kenapa tidak memanfaatkan peluang ini untuk berjualan juga. kamu yang setiap hari pegang HP dan online hanya membuka sosial media bisa kamu manfaatkan dengan mejual barang seperti topi, baju, buku dengan cara share foto produk ke sosial media kamu.

Jika kamu masih bertanya bisnis apa yang cocok untuk pelajar? maka jawabanya ya bisnis online shop, kamu tinggal share foto di FB, instagram, WA l lalu ketika ada yang bertanya anda tinggal menjawab nya dan setela anda menerima uang anda tinggal kirim via JNT, JNE atau jasa kurir lainya, kamu tinggal duduk manis di rumah sambil membaca buku pejaran. BACA Cara Jualan Online agar Cepat Laku

3. Bisnis Les Privat
bisnis sepele hasil gede

Bisnis mahasiswa tanpa modal salah satunya yaitu menjadi guru les privat untuk anak SD sampai kuliah. jika anda seorang mahasiswa yang sudah lebih dari 3 smester anda bisa bekerja di les privat, jadi anda mengajar ke rumah murid kamu satu persatu untuk membimbing mereka dalam menegerjakan pelajaran sekolah.

Mengajar les privat ini kalau menurut saya kurang cocok kalau menjadio bisnis untuk mahasiswa pemula, karena ilmu yang didapat mahasiswa pemula masih kurang kalau menurut saya. jadi sebaiknya untuk menggeluti pekerjaan ini sudah lebih dari smester 3. BACA: TRIK JUALAN DI TOKOPEDIA AGAR LARIS MANIS

4. Bisnis jualan Makanan Kecil
bisnis pelajar yang menguntungkan

Bisnis Kuliner untuk mahasiswa yang cocok yaitu berjualan makanan kecil dimana di dalam kampus anda bisa berjualan dengan menitipkan makanan kecil ke kantin kampus. untuk makananya anda bisa bekerja sama dengan orang yang membuat makanan kecil lalu mengambil nya dan menaruhnya di kampus, jadi anda tidak perlu keluar uang dulu. setelah makanan kecil terjual habis anda baru setor ke yang membuat makanan tersebut. BACA: TRIK JUALAN MIE PANGSIT BAKSO

PERTANYAAN:
Bisnis apa yang mudah? jawabanya semua bisnis yang kita tekuni selalu, jadi tidak ada bisnis yang instan, kalaupun ada mungkin hanya bertahan sebentar.

Kerja Sampingan apa ya yang tidak mengganggu pekerjaan utama?  Anda bisa mengerjakan pekerjaan yang bisa mengisi waktu luang yang tidak ada tanggung jawab ke orang lain, contohnya anda bisa beternak  kecil kecilan dirumah, beternak bisa anda kerjakan sendiri tanpa bantuan orang lain.

Bisnis Apa yang Cocok Untuk Pelajar? jawabanya yang tidak begitu mengganggu pelajaran sekolah anda. contoh anda bisa jualan makanan ringan disekolah

Usaha yang menjanjikan modal kecil masih banyak lagi dimana kamu bisa memilih sesuai apa yang kamu inginkan. terima kasih telah membaca artikel tentang Bisnis Modal Kecil Untung Besar Untuk Pelajar semoga artikel tersbut bisa bermanfaat banyak bagi kamu semua. dan jangan lupa untuk membagikan kepada teman anda agar dia juga bisa berbisnis bersama anda.

Related Posts

Bisnis Modal Kecil Untung Besar Untuk Pelajar dan Mahasiswa
4/ 5
Oleh