Monday 19 October 2015

Peluang Usaha Jualan Nasi Goreng Dengan Modal Kecil Agar Sukses

Peluang Usaha Jualan Nasi Goreng Dengan modal kecil – Nasi goreng merupakan masakan yang sangat istimewa bagi semua kalangan. Bisnis makanan nasi goreng ini sangat potensial dijalankan terlebih lagi menggunakan sebuah konsep yang bagus untuk mengembankanya. Sampai sekarang  masih belum diketahui asal muda nasi goreng yang sangat mendunia ini, ada yang mengatakan dari tiongkok dan ada juga yang mengatakan masakan asli indonesia.

Cara Membuat Usaha Nasi Goreng Menjadi Sukses
Analisis Modal Usaha Warung Nasi Goreng di Desa

Seperti kita lihat bahwa usaha nasi goreng yang kita temui sangat ramai pengunjung. Hampir di setiap daerah ada yang membuka usaha nasi goreng khas daerah masing masing. Dimana di setiap daerah kita temui barang tersebut, maka sangat potensial sekali untuk kita jadikan peluang usaha yang menjanjikan.

Menengok hal seperti itu, prospek usaha jualan nasi goreng cukup menjanjikan. Jika nada sangat ingin sekali membuka usaha menjual nasi goreng yang bagus, anda bisa menyimak tips usaha jualan nasi goreng yang akan kami bagikan di bawah ini.

Berbisnis Nasi Goreng Di rumah Sendiri

1. Tempat Usaha Yang baik Untuk Jualan nasi goreng.

Hal penting yang harus di perhtikan dalam menjalankan usaha menjual nasi goreng yang pertama adalah tempat yang strategis. Sebelum memmulai usaha, anda harus memikirkan dimana lokasi yang sekiranya akan banyak pembeli, tentunya lokasi yang bagus untuk jualan nasi goreng itu di tempat yang ramai akan orang.

2. Perlengkapan Yang Dibutuhkan Untuk Jualan Nasi Goreng

Dalam menentukan alat yang dibutuhkan untuk bisnis nasi goreng hal yang pertama adalah melihat berapa modal yang dimiliki, karena perlengkapan yang dibutuhkan ini masuk ke dalam kategori Modal yang dibutuhkan untuk membuka usaha nasi goreng. Sebenarnya alat alat yang digunakan dalam menjual nasi goreng tidak jauh berbeda dengan usaha jualan makanan lainya. Perlengkapanya yaitu:
- Gerobak/Etalase : Rp. 2.500.000
- Kompor dan Tabung Gas : Rp. 300.000
- Peralatan Masak : Rp. 200.000
- Peralatan Makan : Rp. 200.000
- Meja kursi: Rp. 200.000
- Lain-Lain 200.000
- Kisaran total modal : Rp. 3.600.000

Anda bisa memangkas alat alat yang sekiranya tidak anda perlukan sehingga bisa menghemat biaya untuk jualan nasi goreng.

3. Membuat Cita Rasa Nasi Goreng Yang Unik

Kebanyakan penjual nasi goreng yang sukses itu memiliki rasa nasi goreng yang berbeda dengan nasi goreng lain. Sehingga pengunjung memiliki kesan yang sulit dilupakan pada nasi goreng anda, itu membuat mereka datang lagi ke tempat anda untuk membeli nasi goreng yang unik itu.



3 hal diatas  sudah lebih dari cukup untuk membuka ide bisnis menjual nasi goreng , jika anda mempunyai inisiatif sendiri anda bisa mengkreasikan nasi goreng yang akan anda buka sehingga menjadi lebih menarik. Semoga artikel tentang Peluang usaha jualan nasi goreng dengan modal kecil bisa bermanfaat bagi anda semua. Terima kasih sudah mengunjungi website kami.

Related Posts

Peluang Usaha Jualan Nasi Goreng Dengan Modal Kecil Agar Sukses
4/ 5
Oleh