Monday 19 October 2015

Peluang Usaha Yang Cocok Di Hari Valentine (Kasih Sayang)

Usaha yang cocok di hari valentine – Bulan februari merupakan hari yang spesial bagi kalangan yang sedang menikmati kasih, karena di bulan februari terdapat hari dimana hari kasih sayah antara sesama pasangan itu di peringati. Kebanyakan pada hari valentine para cowok memberi hadiah berupa kado kepada si cewek, dan begitupun sealiknya.

Bisnis Potensial Menjelang Valentine's Day
Peluang Bisnis Bunga Mawar dan Coklat Saat Valentine

Tradisi yang sudah turun temurun ada ini menjadi momen yang sangat menguntungkan terutama bagi yang mempunyai jiwa enterpreneur. Lalu peluang usaha apa saja yang bagus menjelang datangnya bulan valentine ini?

Daftar Bisnis Yang Menguntungkan Di Hari Valentne

  1. Bisnis di Hari Valentine – Bisnis Jualan boneka lucu dan Unik
    Hari valentine sangat identik dengan hadiah yang diberikan oleh pasangan, dan boneka sangat cocok untuk kaum muda sebagai hadiah yang paling diminati saat hari kasih sayang. Banyak boneka boneka lucu dan unik yang mempunyai harga murah. Anda bisa menjual boneka itu dengan harga yang bisa bersaing dengan mendapatkan harga grosir yang murah. Para kaula muda memberikan hadiah kepada kekasihnya pada hari kasih sayang ini yang diperingati tanggal 14 februari dan pada tanggal ini bisa menjadi sebuah peluang usaha di hari valentine.
  2. Bisnis di hari Kasih Sayang – Bisnis Kue Basah Dengan Desain Unik
    Bagi anda yang suka dengan memasak kue,  keahlian ini bisa sangat menguntungkan dengan membuat kue di hari valentine dengan bentuk yang unik, bentuk unik ini sangat di sukai oleh para remaja. Dan membuat kue unik pada hari kasih sayang ini juga bisa menjadi ide bisnis yang menjanjikan keuntunganya. Dan sebentar lagi kan hari kasih sayang, siap siap lah anda membuat kue dengan desain unik lalu menjualnya kepada para penikmat hari valentine.
  3. Bisnis Terlaris Menjelang Valentine – Jualan cincin dan kalung
    Beberapa pilihan yang bisa dijadikan hadian di hari valentin lain yaitu cincin dan juga kalung counple atau seragam. Rata rata para remaja akan sangat bahagia jika merayakan hari falentine dengan menggunakan baju atau cincin yang sama. Dengan begitu mereka akan terlihat snagat kompak sebagai kekasih. Jangan sia siakan peuang usaha menjual kaos couple dan juga cincin. Karena barang ini snagat laris menjelang peringantan hari kasih sayang tanggal 14 februari.
  4. Bisnis makanan di hari Valentine – menjual coklat
    Siapa yang tidak suka dengan coklat, memang banyak seklai yang suka dengan makanan ini, terlebih lagi coklat menjadi ciri khas makanan yang cocok untuk hari valentine.  menjual cokelat sebelum bulan kasih sayang ini, menjadi ide usaha yang kreatif pada hari valentine ini.

Nah itulah beberapa usaha yang potensial menjelang hari valentine, anda bisa memanfaatkan ide ide bisnis di atas untuk meraih keuntungan yang besar. Sebenarnya masih banyak sekali peluang bisnis yang baik sebelum hari kasih sayang ini di peringati. Semogar artikel tentang Usaha yang cocok di hari valentine ini bisa bermanfaat bagi anda

Related Posts

Peluang Usaha Yang Cocok Di Hari Valentine (Kasih Sayang)
4/ 5
Oleh