Wednesday 28 October 2015

Cara Membuka Usaha Travel Dengan Modal Kecil - Travel Online

Cara memulai usaha travel dengan modal minim - Perjalanan memang menjadi keperluan semua orang, terutama bag iang yang akan bepergian jauh ke luar kota atau ke luar pulau bahkan ke luar negeri. Dengan adanya jasa Totu and travel pastinya sangat membantu para penggunga perjalanan jauh ini.

Bisnis Travel Dari Rumah, Bisnis Travel Tanpa modal
cara membuka bisnis travel online


Nah dengan melihat prospek usaha tour & Travel yang sangat menjanjikan ini, saya akan membagikan tips memulai usaha perjalanan dengan biaya minim tapi hasil yang maksimal. Pastinya kalian sudah pernah tahu iklan di TV atau di media cetak tentang cara membuka bisnis tour & travel. Dari kalian pastinya masih banyak yang kirang faham tentang cara kerja usaha perjalanan yang dimana harus bergabung dan membayar sekian juta kepadaa mereka.

Oke langsung saja tidak usah basa basi.

Modal awal bisnis Travel Tiket Agent


  1. Komputer
  2. Internet/Modem
  3. Printer
  4. Stampel
  5. Invoice/Tanda terima
  6. Spanduk
Pastinya peralatan di atas sangat mudah untuk anda dapatkan. tapi bagaima jika tidak punya eralatan diatas dan tidak punya dana untuk membeli alat bisnis tour and travel diatas? Oke tenang saja, masih bisa koq, karena juga bisaa diakses dengan menggunakan Smartphne android atau apple. Ya bisnis ini menurut saya tanpa mengeluarkan modal atau Langkah awal membuka bisnis travel tanpa modal.

Jika anda mempunyai peralatan seperti diatas anda sudah melangkah satu langkah untuk memulai usaha tour dan travel. 

Selanjutnya pemahaman tentang apa yang kita hasilkan dari usaha travel ini?
  • Tiket Pesawat
  • Tiket Kereta Api
  • Hotel
  • Paket Wisata
Agar bisa mempunyai sub bidang usaha perjalanan diatas yang dibutuhkan adalah sistem online penjualan seperti yang kita lihat di TV atau media cetak. Tapi tidak usah takut karena kita mengunakan sistem penjualan yang free alias gratis.

Setelah anda mendaftar pada sistem tersebut anda sudah mempunyai 3 sub  usaha yaitu:
  • Tiket Pesawat
  • Kereta Api
  • Hotel
Fahami betul tentang bisang usaha tiket perjalanan tersebut. lalu yang terakhir pasarkan memlaui media internet atau promosi langsung dengan membuka stand jualan tiket perjalanan.


Nah sekian saja artikel tentang Cara memulai usaha travel dengan modal minim yang bisa menjadi referensi anda dalam membuka usaha baru. Terima kasih sudah berkunjung ke blog kami. Semoga artikel tersebut dapat bermanfaat bagi anda. Terima kasih

Related Posts

Cara Membuka Usaha Travel Dengan Modal Kecil - Travel Online
4/ 5
Oleh