Monday 26 October 2015

Analisa Usaha Bakso Bakar Sukses Yang Menjanjikan

Analisa usaha bakso bakar sukses  - Bakso memang menjadi makanan favorite masyarakat indonesia. di setiap daerah banyak sekali yang berjualan bakso, mulai di pinggi jalan, rumah makan, cafe samapi retoran. semua kalanagan masyarakat banyak sekali yang menyukai bakso mulai dari anak anak, remaja, sampai orang dewasa pasti suka dengan makanan ini. rata rata bakso terbuat dari bahan daging sapi, tetapi sekarang semakin populernya bakso di masyarakat mereka semakin kreatif, banyak yang menciptakan bakso dari daging ikan, kelinci, burung , ayam dll.

Bisnis Bakso Bakar, Peluang Usaha Modal Kecil
Keunggulan bakso bakar

Peluang usaha bakso ini menurut saya sangat menguntungkan, karena setiap orang suka dengan makanan ini. jadi dimana orang itu mencari disitulah adanya peluang bisnis yang menguntungkan. dari ke-kreatifan masyarat maka terciptalah banyak kreasi jenis bakso, seperti contohnya usaha bakso bakar yang unik ini. peluang usaha bakso bakar ini termasuk ide bisnis dengan modal kecil yang dapat dijalankan oleh semua masyarakat.

Nah kali ini kita akan membahas tentang analisa usaha bakso bakar yang terkenal itu. mulai dari modal, tempat, harga, dan juga tips agar bisa sukses jualan bakso bakar. maka dari itu simak ulasanya sampai tuntas agar setelah membaca artikel ini anda bisa langsung membuka warung bakso di rumah sendiri.

Peluang Usaha Bakso Bakar dan Analisa Usahanya

Modal Untuk Jualan Bakso Bakar

Berapa modal yang harus di keluarkan untuk membuka bisnis bakso bakar sederhana ini? untuk menjawab itu kami memberikan contoh proposal usaha bakso bakar sederhana yang isinya berupa biaya, perlengkapan usaha bakso, harga bakso bakar, dan juga keuntungan bisnis bakso bakar ini.
    Modal awal. Total = Rp 1.250.000
    Peralatan Memasak = 500.000
    Booth/stan/gerai portabel = 750.000
    Modal Bulanan. Total Rp 7.450.000
    bahan baku (Bakso): 150 bakso @1500 = 225.000 x 30 hari : 6.750.000
    Bumbu = 300.000
    Gas, tusuk sate, dan lain lain = 400.000
    Keuntungan Bulanan
    Omzet harian: 50 x 8.000 = 400.000
    Omzet Bulanan : 30 x 400.000 = 12.000.000
    Laba Bersih = 4.450.000

Tips Bisnis Bakso Bakar


  1. Lokasi jualan Bakso Yang Strategis
    Rata rata tempat yang bagus untuk berdagang adalah di tempat keramaian, sama halnya dengan jualan makanan bakso, pilihlah tempat yang banyak orang berlalu lalang, atau tempat yang padat penduduk, kemungkinan besar usaha jual bakso anda akan laris manis.
  2. Harga Bakso Yang Murah
    Nah untuk bakso yang banyak diminati oleh masyarat, rata rata mereka juga mempertimbangkat harga jual dari bakso tersebut. usahakan harga bakso yang dijual dapat bersaing dan dapat dijangkau oleh semua kalangan.
  3. Kebersihan Dalam Jualan Bakso
    selalu jaga kebersihan tempat atau stan bakso anda, selain tempat yang bersih, alat memasak juga perlu anda perhatikan kebersihanya. dan yang paling sulit adalah membiasakan untuk menjaga kebersihan. Jika pembeli melihat warung bakso anda terhihat bersih dan rapi, pembeli juga akan senang untuk datang kembali.
  4. Membuat Bakso Dengan Rasa Yang Enak Dan Unik
    Rasa memang menjadi nomor satu dalam hal makanan, menjadikan bakso sebagai mekanan yang unik salah satu ide usaha yang kreatif. Rata Rata para konsumen mengingat tempat makan dari rasanya. Jika rasa bakso yang enak bisa anda sajukan untuk pembeli. maka kemunginan besar meraka akan datang kembali ke toko bakso anda.
Selain bakso bakar banyak sekali Variasi bakso yang unik lainya seperti bakso bakar barbeque, bakso bakar pedas, bakso bakar balado dan masih banyak lagi.. Selain membuak Stan, banyak juga yang membuka usaha bakso bakar keliling yang bisa sukses. Jadi tunggu apalagi, mulai bisni bakso sekarang,  dan jadikan usaha bakso anda sebagai bisnis bakso bakar waralaba.

Termia kasih sudah membaca artikel yang singkat ini.semoga artikel tentang Analisa usaha bakso bakar sukses bisa menginspirasi untuk menjadikan anda sukses di kedepanya. Wassalam

Related Posts

Analisa Usaha Bakso Bakar Sukses Yang Menjanjikan
4/ 5
Oleh